Breaking

Rabu, 03 Mei 2017

Penjelasan Tentang Mebel Dengan Veneer Kayu



Penjelasan Tentang Mebel Dengan Veneer Kayu

Ada beberapa produk kami yang menggunakan veneer, dan­ sebab itu kami sering mendapatkan pertanyaan “Veneer itu apa pak ?”, jadi…kami akan jelaskan tentang mebel menggunakan veneer kayu, dari apa bahannya, bagaimana cara buatnya & mengapa harganya tidak sama dengan mebel biasa.

Cara pembuatan veneer


Veneer dalam dasarnya adalah lembaran irisan kayu tipis, umumnya ketebalan maksimumnya tiga mm, yang lalu ditempelkan dalam bagian atas mebel dengan perekat & press spesifik. Proses pembuatan veneer ini sanggup anda lihat dalam video youtube dibawah post ini. Veneer pula digunakan buat pembuatan tripleks yang berlapisan kayu eksotis. Baca post kami tentang mebel berdasarkan tripleks disini.


Mengapa harga mebel veneer mahal ?


Selain harga veneer itu sendiri lumayan mahal, proses mutilasi dan penempelan pola veneer sangat sulit. Semakin mini   & rumit pola mebel menggunakan veneer maka harga akan semakin mahal.

Alat yang digunakan juga nir murah. Investasi mesin press vacuum bag lumayan mahal dan itu jadi galat satu poin penentu harga juga. Kita memang mampu nempel tanpa mesin vacuum bag tetapi hasilnya pasti kurang aporisma.

Mengapa pilih mebel dengan veneer ?


Elegan dan berkelas mungkin alasan mengapa membeli mebel dengan hiasan veneer. Tidak seperti gesekan, pola veneer flat rata menggunakan permukaan kayu lainnya. Selain itu rona veneer menggunakan mebel holistik juga pastinya beda karena beda spesies kayu, hal itu menciptakan penampilan akhir lebih dagi.

Jadi mungkin relatif kiranya sedikit penerangan kami akan pemakaian veneer pada mebel dan penerangan lainnya. Jika anda merasa ada hal yang perlu ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui email atau telpon yg sanggup anda lihat pada laman kontak website perusahaan mebel jati jepara kami ini. Berikut merupakan beberapa model pemakaian veneer pada mebel jepara.

Jika anda membutuhkan furniture silahkan klik tautan dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox